Games

Sesalkan hatiku

Ada sedikit puisi yah lumayan buat di baca daripada tidak ada can lain bagus baca-baca yo disini ,karna disini ada beberapa cerita untuk kamu,,

Sesalkan hatiku dan hariku tidak lagi terbangun

  Sudah aku pergi bergegas beranjak dan jauh dari semua tentang hidup ini namun semua terbalas sepi dan tidak lagi ada cerita kini di mimpiku dan entah apa yang bisa aku lakukan

  Aku jauh dan anganku melayang ,dan hempaskan semua cerita yang ada bukan aku tidak mengenal kasih hanya saja kasih  selalu aku tinggal jauh di cerita hariku

  Sendiri aku berlalu dan tidak lagi aku terbangun untuk hari ini seperti aku berkata buat apa memgejar semua dan semua hanya hilang di hempas waktu tinggalkan saja ini dan aku akan terlelap dihariku karna aku tidak lagi semangat untuk mengejar apa yang aku inginkan

Semua yang kulakukan dan terjadi ini hanya sesalkan hatiku dan aku tidak ingin engkau tahu simpan saja semua dalam hati dan tertinggal itu ada sampai nanti aku tidak lagi bisa untuk melihat

Jika kau mendengar izinkan aku tuk kembali mungkin di hari nanti ketika ada aku tertawa dengan hidup ini

  Dan entah di hari ini apa yang aku pikirkan selalu saja terdiam sepi dan tidak ingin aku berdiri lagi sampai saat aku tahu dimana arahku

Baca juga : Ada yang indah masih menatapku


Terima kasih telah membaca artikel tentang Sesalkan hatiku di blog successful blogger jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :