Games

Ada yang indah dan masih menatapku

  Sedikit puisi mungkin ini sebuah expresi dari hati yang tidak bisa di pungkiri ,tapi hati tetap saja tidak ingin terlarut

Ada yang indah dan masih saja menatapku

  Oh tuhan Siapa dia dia itu selalu saja ada dalam pikirku sejenak dan tetap masih indah terbayang tidak terlupakan dan tetap tertinggal disini di satu pikirku yang beku

  Aku tidak ingin mengenal jauh indah tapi indah masih saja menatapku dalam, tidak ada begitu banyak cerira tapi rasa ini rasa sesaat malu dan tidak terkira pikiranku sejenak tidak enak dan aku salah tingkah

  Tuhan apakah aku salah jika ini cerita dalam hidupku aku ingin indah tapi aku tak mampu dan aku tidak da apa-apa yang bisa aku miliki

  Oh tuhan kenapa selalu saja begini tentang hidupku aku ingin sekali membawa indah jauh di ceritaku tapi aku aku tak mampu

Dan aku terdiam dan tidak ingin aku berlari tapi ini aku tidak sanggup untuk semua ini hanya saja aku senang dengan indah masih saja menatapku

  Dan tidak ada cerita untukku hanya berlalu dan aku tidak ingin melihat karna aku dengan hidukpu tidak ingin ada seorang indah menatapku disaat sejenak waktu seperti ini

Baca juga : Dan aku masih kaku


Terima kasih telah membaca artikel tentang Ada yang indah dan masih menatapku di blog successful blogger jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :