Games

Obsesi Remaja Kini

   Obsesi remaja kini

 
Tidak tahu apa yang ingin aku lakukan, aku adalah seorang remaja dan kini anganku melayang tentang beberapa hal yang ragu untuk hidup

Baca juga  :  Jalan yang buntu

   Aku berobsesi pada sebuah kenyataan arti hidup dan itu adalah aku seperti sekarang, ada beberapa kawan disana dan saling musuh-memusuhi tentang beberapa hal yang kaku untuk hidup

  Apakah ini benar dan mungkin juga salah? Aku sekarang sedikit nakal saling berceria di malam hari dengan beberapa gadis remaja di malam ini dan terbangkan anganku

  Sepertinya aku menikmatinya untuk hari saat ini  dan saat nanti aku tidak tahu yang ku tahu hanyalah ini hidup dan ini adalah hidupku tidak ingin ada siapa menggangguku

Entah apa ini namanya gadis pun tertawa ria dan bercerita tentang hal berjalan adalah aku menikmatinya

Katakan saja waktu dan waktu kini aku santai dengan segelas air hitam dan mungkin rasanya itu mewah sedikit terbang dan berangan tinggi


Terima kasih telah membaca artikel tentang Obsesi Remaja Kini di blog successful blogger jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :