Games

Seperti se-Ekor kucing yang bersuara meong-meong

  Kenapa semuanya berlalu dan pergi begitu saja tanpa ada basa-basi kau tinggalkan aku disini

  Aku bukan pria hidung belang sedikit terlihat mempesona ada sempat aku sikat itu untuk seorang gadis yang mungkin menyukaiku , bukan aku ingin engkau percaya tapi aku tidak meong-meong menunggu sempat aku babat

   Biarkan saja kucing meong-meong menunggu makanan siap di santap seperti terlihat pura-pura dan takut  untuk itu, sekali tuanku pergi aku sikat habis semuanya yang penting aku tidak lapar lagi mungkin kucing itu berkata

   Ini bukan salah seorang lelaki tapi lelaki punya hasrat nafsu seketika yang selalu terpendam seperti engkau gadis yang merasa
 
    Lelaki itu baik tapi sedikit kecewa itu brutal dia kalah dengan satu perempuan maka dia babat dua,tiga wanita sekaligus untuk pacar dan experimen buat malam minggu ini dia kasih jadwal untuk acara  senang-senang dengan momen kuda-kudaan
  Sekali lagi aku bilang ini hanya sebuah ilustrasi bacaan semata jangan bilang ini nyentrik tapi pikirkan baik-baik jangan selalu lelaki di salahkan karna dengan pedang yang mungkin dia punya sekali gadis engkau tertusuk dengan ini yang ku punya maka seribu sesal yang mungkin di sesali makanya pikirkan itu matang-matang sebelum mau melakukan karna kita sama mempunyai nafsu itu kuat

  Aku ingin bilang sebagian disana mungkin brutal dengan warna pikiran yang sedikit nakal dengan beberapa ilustrasi yang di pikirkan "aku ingin colek-colek beberapa gadis seandainya ada kesempatan"

Baca juga : Baik buruk perbuatan adalah warna dalam hidup

  Untuk segala hal perbuatan ,perkataan ,dan tingkah laku adalah cermin dari sifat dan kepribadian diri


Terima kasih telah membaca artikel tentang Seperti se-Ekor kucing yang bersuara meong-meong di blog successful blogger jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :