Games

Baik buruk perbuatan adalah warna dalam hidup

   Banyak yang aku lihat ketika mata ini terbuka dengan sedikit gaya nakal untuk expresi hidup ini, aku suka tulis menulis yang penting tidak ada orang yang larang asal aku senang tapi tidak salah aturan hanya saja experimen hidup orang itu berbeda

  Apa yang anda pikirkan ketika melihat gadis unyu-unyu

  Gadis molek unyu-unyu asal  manado bapak belanda  dengan sedikit gaya rambut pirang-pirang hidung terlihat mancung-mancung dengan bibir berwarna merah tipis-tipis ,mungkin kamu bilang ( uh moleknya beh-beh bikin aku ngiler-ngiler untuk expresi hayal menghayal)😂😁
  

  Tidak semua cantik/tampan itu baik  dan juga nakal

   Kadang seseorang akan bersikap ini aku dan aku keren , hanya dengan kata cantik dan tampan mungkin orang itu agak sedikit mempunyai tingkah yang berbeda dengan identik ganti-ganti pasangan untuk malam minggu yang berbeda
   Aku tidak mengenal lagi kampungku kini aku berbeda dengan sedikit gaya rambut semir-semir dan itu expresi untuk hidup asal aku senang  , jangan melihat aku dari luar lihat aku dari dalam karna aku tahu tidak semua orang menyukai tingkah laku kita

Baca juga : Lakukan cara ikhlas dalam hati

   Asal anda senang buat hidup kamu berbeda adalah cara hidup anda tidak ada orang yang melarang yang penting kamu senang dengan waktu hidup ini

  Orang itu tidak akan tahu yang kita pikirkan

   Ya untuk satu kata ini mereka hanya melihat dari luar langsung ada cerita " ih sombong" jangan bilang ini sombong kalau kita tidak tahu dekat dengan orang itu makanya cari tahu dulu jika ingin mengetahuinya
   Buat apa mikirin orang lain ,bagaimana orang lain memandang kita juga ? Baik buruk perbuatan itu biasa nanti ada waktu seorang berubah dengan sedikit warna kalem dalam hidupnya

Jadi tentang hidup

   Aku tidak tahu buruk baik perbuatan adalah warna dalam hidup tidak semua orang itu baik seperti kita tahu ada siang ada malam ada indah ada jelek semua melengkapi dunia biarkan saja seperti seharusnya seperti pelangi yang terlihat indah

Terima kasih telah membaca artikel tentang Baik buruk perbuatan adalah warna dalam hidup di blog successful blogger jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :