Games

Ada cerita tentang hidup

Kenapa harus ada hidup jika seandainya hidup tidak pernah aku syukuri dan kenapa aku seperti malam ,pikiranku tak secerah hari kemarin yang selalu suram tentang pikirku sesaat
    Kenapa waktu harus berlalu pergi dan meninggalkan cerita dan membekas dalam ingatanku

   Aku benci jika terjadi itu teringat laluku apakah engkau tidak pernah mendengar tentang beberapa jeritan anak manusia atau kah engkau lupa tentang apa yang harus engkau lakukan

Aku disini membisu  mengingat tentangnya dan aku tidak tahu apa yang sedang mereka ingin lakukan saat ini

Tidak pernah ada kata tertawa hanya tertawa membuang cerita seperti disini aku hidup yang tak bisa berbuat lebih

Apakah ini akan baik-baik saja hanya membuang tangis untuk hari ini dan cerita tentang kapan aku tidak tahu

Baca juga : Boleh pegang tidak boleh di raba

  Tanamkan saja bunga ros agar nanti mereka hidup menjadi seorang yang kuat di dunia dan hidup ini ,aku ,mereka dan engkau adalah sama-sama mempunyai keiginan tentang semua kehidupan


Terima kasih telah membaca artikel tentang Ada cerita tentang hidup di blog successful blogger jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :