Games

Aku sembunyi Bukan aKu tidak memikirkanmu

  Aku sembunyi bukan aku tidak memikirkanmu

  Tenang saja di hari ini karna aku tahu hari ini adalah hari yang seperti kemarin siang malam dan salimg berganti seperti hatiku yang lelah akan sikapmu yang membuat aku tidak mengerti
   Buang saja cerita tentangku jika hanya tidak lagi ingin engkau rasakan karna aku tahu aku hanyalah seperti serpihan debu yang mungkin berlalu
      Dan aku tidak begitu mengerti

Baca juga : Ada yang indah masih menatapku

sebenarnya apa yang engkau pikirkan ? Apakah engkau ingin tetap dan masih di tempatku atau berlalu dan pergi meninggalkan ini

   Aku ingin sembunyi dan aku masih selalu saja menyimpan namamu disini dimana ada tempat aku untuk berbagi dan masih selalu saja mikirkanmu

  Aku seorang manusia biasa dan aku lemah jika engkau sebenarnya tidak mendengarku dan melihatku lagi tapi biarkan saja berlalu karna aku tahu tidak selamanya semua harus indah

   Aku ingin sembunyi bukan aku tidak memikirkanmu itu karena aku tidak pernah mengerti sebenarnya apa yang engkau pikirkan

Baca juga : Sesalkan hatiku


Terima kasih telah membaca artikel tentang Aku sembunyi Bukan aKu tidak memikirkanmu di blog successful blogger jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :