Games

Aku tetap disini dan masih kaku

  Sedikit puisi untuk menemani hari dan mungkin sedikit relaksasi itu ada ketika anda mungkin ingin menikmati sensasi bayang membayangkan seseorang yang mungkin mewah dalam hidup pribadi anda

Aku tetap disini dan masih kaku

  Entah waktu berlalu sudahlah seperti itu meski terlintas sedikit pikirku tentang bayangmu adalah indah ,namun kian berlalu dan pergi begitu saja dan tetap masih aku disini masih membeku sedikit memikirkan tentangmu

  Tuhan izinkan aku memeluk  sekali saja indah dan biarkan aku erat dalam lelahnya hatiku untuk terakhir kalinya dan biarkan saja ini sampai aku lupa dengan semua

  Agar engkau tahu aku tidak sembunyi di balik rasa angkuhku tapi aku tahu itu sebenarnya hanya tidak pernah untuk terbagi dan disini aku masih tetap dan masih mengagumimu hanya saja tahu adalah sebenarnya hal yang lelah

Seharusnya burung terbang dan jangan terlalu tinggi nanti terhempas angin kencang terlempar sampai ke darat seperti hal ini sedikit aku mengagumi dan terlalu dalam aku memikirkanmu aku tidak ingin dan tidak ingin tapi aku masih mengenang indah wajahmu dan masih tetap ada

Baca juga : Masih ada kamu di deoan jalanku


Terima kasih telah membaca artikel tentang Aku tetap disini dan masih kaku di blog successful blogger jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :