Games

Memilih warna cinta untuk hidup

  Bagaimana ketika kamu menilai seseorang ketika pertama kali kamu melihatnya ?

  Sekilas kamu melihat indah tapi indah hanya terkilas sejenak dimata apakah kata hatimu berkata ? "Wah cocok buat experimen kelas cinta ini aku suka" hei kamu belum melihat jauh hanya sebentar itu kah kamu memandang seseorang? Coba resapi dulu dan lihat baik-baik dari ujung kaki sampai ujung kepala tapi awas jangan lihat bagian atas kaki  nanti kena jitak " sialan loh katanya" "bukan sialan neng tapi lagi ngelihat apakah kamu cocok buat saya jadiin pacar?" mungkin cewek bilang " Ih amit-amit tingkahnya juga kurang waras " hahaha

Baca juga : Ini aku oke punya

Jangan lihat orang hanya di wajah

Ya seperti itulah biar aku bisa kawin dan mungkin aku bilang " aku sudah laku "
   Memang wajah menawan itu membawa aroma ingin kita mencicipinya " mencicipi segelas kopi di pagi ini"  jangan dulu berhenti disitu coba saja lihat jauh-jauh asal lihat kenalan langsung jadi " yes aku dapat nomor satu untuk kata cinta gadis cantik bertubuh seksi"
   Banyak orang menikah tapi lama akhirnya sudahan , sebenarnya tidak tahu yang di pikirkan itu apa, apa cemburu atau ada cerita mahluk ketiga dalam rumah tangga ? Ah sudah aku tidak tahu saya belum nikah hahaha

Nah inilah memilih warna cinta untuk hidup

1. Pilih lah seorang yang tulus bukan sekedar untuk semata tapi jauh untuk cerita sampai nanti kita mati

2. Lihat saja  sikapnya dan itu adalah cermin dari hati

3. Bagusnya cewek berjilbab dan itu mungkin kita suka dengan tidak ada cerita keinginan yang banyak yang penting hidup dan hidupku adalah senentara dengan sementara waktu kita hanya ingin beribadah ,beramal dan jalani saja waktu

4. Bagusnya tidak aktif di sosial media ya tapi jangan juga kita melarang hak orang lain walaupun itu adalah milik kita buat saja dia hidup asal dia senang

5. Yang ke 5 aku tidak tahu yang pasti pilihan masing-masing orang adalah pilihan yang terbaik untuk hidupnya


Terima kasih telah membaca artikel tentang Memilih warna cinta untuk hidup di blog successful blogger jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :