Games

Emosi hati penasaran

   Buang saja ceritamu saat ini dan lihat disana ada amoy (gadis manis berwajah tipis) lihat saja pakaiannya ,,hei jangan lihat terlalu dalam nanti kamu terangsang dan itu memperburuk pikiran kamu?

Katakan saja aku tidak sempurna  hanya ingin bercerita dan berbagi bagaimana dengan emosi hati penasaran dengan sesuatu hal?

  Apakah saya harus bilang hei non "bolehkah aku menyentuhmu"  mungkin dia bilang " ih siapa si loh gak kenal aku tahu" " eh ini aku dewala pria keren asal sunda"  mungkin dia bilang " ih orang gila"

Hahaha kenapa ya? Pikir ini kadang sejenak begini kadang sejenak begitu aku tidak tahu itu sempurna karna hati ini masih menyimpan rasa penasaran , begitu juga kamu perempuan kita sama-sama hidup dan mungkin sama-sama mempunyai hasrat yang sama

Baca juga : Memilih warna cinta untuk hidup

Hasrat itu ada dan nyata nenyelimuti kita jika itu tidak ada aku tidak tahu hanya saja aku memikirkannya seperti itu


Terima kasih telah membaca artikel tentang Emosi hati penasaran di blog successful blogger jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :