Games

Lakukan cara ikhlas dalam hati

   Ini bukan cerita biasa tapi hidup memang beragam acara dari emosi bahagia, sedih, gembira ,murung semua ada di karakter kita
  
   Seperti contoh aku kerja dan uangnya untuk diri sendiri agar aku bisa makan hari ini dan mungkin sisa akan saya simpan tapi kenapa? Ada cerita unek-unek dengan sedikit mengeluarkan emosi kata kasar " uh cape" ,cape itu biasa tapi kadang hati tidak selamannya membagi untuk satu kata ikhlas  , tahu kenapa?

Baca juga : Emosi hati penasaran

Sebenarnya tidak tahu yang membeku dalam pikiran tapi emosi kata tersebut itu ada sejenak terbayangkan di pikir kita ! Jika anda berkata tidak dan itu aku tidak tahu mungkin anda adalah orang keren dan ternyata aku tidak karna masih saja ada tersimpan emosi kata tidak ikhlas untuk pekerjaan

Apakah kamu sudah ikhlas dengan itu tanpa ada keluh sejenak terkilas

  Ini bukan hanya saya yang merasa dan itu di pikirmu pasti ada tapi tolong jangan ikuti kata hati itu hanya akan memperburuk kehidupan anda baik lakukan saja dengan menyadari diri mungkin akan lebih memahami karena kemana pun kita melangkah jika hanya emosi kuat itu membayangi pikiran kita , itu tidak akan membuat kita bisa menjadi apa-apa

Seperti berkata aku bisa tapi nurani praktek ini jauh berbeda , dengan sebenarnya kehidupan yang ada dan melangkah lah jauh untuk hidupmu lebih baik , karna aku tahu kamu adalah orang yang berpikir jernih tanpa harus mekakukan hal yang konyol untuk hidup

Semoga saja kita bisa melakukan semua secara ikhlas ,karena hanya dengan ikhlas kita akan lebih baik mau itu pekerjaan, mau itu ikhlas untuk berbagi, atau apapun juga


Terima kasih telah membaca artikel tentang Lakukan cara ikhlas dalam hati di blog successful blogger jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :