Games

Hanya melihat kamu di depan jalanku

  Sebuah ilustrasi puisi yang mungkin nyata dari beberapa pandangan dan itu tentang cinta

Apakah kamu suka bercinta ?

Hanya melihat kamu di depan mataku

  Aku tidak tahu ini apa? rasa ini ?tapi ini ada dan itu ada ketika aku melangkah dan di depan aku hanya mendengar suara dan melihat senyum indah di waktu itu

Aku rindu dan rindu ini rasanya ingin aku ungkapkan dengan satu ungkapan pelukan untukmu

Entah ini apa ? Oh tuhan lama aku tidak pernah mendengar sekilas tentangnya apakah disan dia rindukan aku apakah disana selalu saja ada aku di pikirnya

  Kemana saja aku tidak pernah untuk aku perhatikannya aku selalu saja pikirkan aku dengam kata nanti yang tidak pasti

Maafkan aku bukan aku tidak mendengar hanya saja aku egois dan egois membuatmu hilang dan entah apakah engkau rindukan aku

  Aku tahu aku salah dan salah itu ada maafkan aku satu kali lagi untuk waktu saat ini aku hanya melihat kamu di depan jalanku dan aku ingin semua baik-baik saja

Baca juga : Jika kau melihat


Terima kasih telah membaca artikel tentang Hanya melihat kamu di depan jalanku di blog successful blogger jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :