Games

Aku dan rembulan

   Aku tahu aku tidaklah sempurna tapi hati ini berkata aku ingin cinta cinta yang mungkin lebih darimu

Apalah aku jika hanya aku melihat sendiri,sendiri dan terlihat sepi segelicir embun pagi membasahi daun dan daun kini basah tersiram air seperti hatiku ketika aku terbakar dan rasanya ini panas ,tapi hati ini tetap tenang agar engkau tahu aku tidak seperti yang mungkin engkau pikirkan

Baca juga : Awan kelam

Bercerita tentang dunia adalah inginku dan aku ingin engkau disini dimana ada tempat aku untuk aku berbagi

Awan kini hitam dan kelam dan seperti aku terlihat sedih ketika aku tahu dibalik hatimu yang engkau sembunyikan ,apa kenapa harus seperti itu bukan aku adalah yang baik untuk hidupmu

Aku hanya ratapi langit dan mungkin langit terlihat indah terang di pagi hari seperti aku terbayang saat yang lalu bermimpilah aku dalam tidurku saat ini dan aku tahu aku tidak lagi engkau inginkan

  Sadari hati ini adalah jalanku meski terasa kini aku sulit bukan karena aku tidak mampu temukan yang lain yang lebih dari itu

  Hanya saja ratapi itu adalah ketika aku tahu aku memang tidak sempurna untuk dirimu  dan aku ingin jauh dari matamu agar engkau tahu ketika aku tidak bagaimana rasanya itu

Baca juga : Cintaku bertepuk sebelah tangan


Terima kasih telah membaca artikel tentang Aku dan rembulan di blog successful blogger jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :