Games

Hidup hanya Sekali

Kita tahu hidup hanya sekali dan mungkin singkat dan harus engkau tahu semua berlalu begitu cepat dan kemarin aku melihat anak bayi yang terlahir yang kini sudah merangkak bergegas mengambil arah cerita dalam hidupnya

Hidup hanya sekali

  Oh tuhan aku tahu ini hidup dan hidup tidak semudah yang aku pikirkan saat ini begitu nanyak cerita yang ada dan itu membawaku di kehidupan

Baca juga : Sesalkan hatiku

  Dan mungkin saatnya aku harus berpikir ke depan dan meski jalanku berbeda pada kenyataan walau tak semudah yang mungkin aku kira
 
  Mungkin aku rendah dan yang mungkin dunia melihat dan mungkin aku sedang yang seperti aku rasa ini susah dan susah aku ingin meninggi seperti langit yang dapat aku lihat dan yang tidak bisa aku sentuh

   Hidup ini hanya sekali jadi tidak ingin aku menyiakan waktuku di singkat yang mungkin aku rasa
  Dan aku ingin berpegang teguh di pendirianku ini agar aku tahu betapa kerasnya ini dunia yang penuh berbagai cerita
   Hanya saja aku tahu dan aku tidak tahu apakah ini bisa terang atau hanya sebuah ilusi yang mungkin akan menjadi seperti itu

Baca juga : Aku sembunyi bukan aku tidak memikirkanmu


Terima kasih telah membaca artikel tentang Hidup hanya Sekali di blog successful blogger jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :