Games

Jalan yang buntu

  Jalan yang buntu

  Jalan ini panjang aku bergegas berdiri dan lanjutkan langkah kaki dan aku tidak pernah mendengar mereka hanya saja aku tahu jalanku dan aku ingin terbang seperti merpati agar dunia tahu aku adalah superman

   Mataku melihat dan telingaku mendengar beberapa teriakan nasihat kecil dan aku tidak peduli karena aku adalah superman yang bisa untuk berbuat sesuatu tanpa harus ada orang lain berbicara ,aku adalah aku dan hidupku adalah hidupku

Sedikit benci dengan nasihat yang membawaku pusing kepala dengan beberapa aturan yang seperti aku tidak bisa mencernanya

Baca juga : Obsesi uang ulurkan kedua tangan

Dan aku pun bergegas dirikan langkahku dan ternyata itu sulit tanpa ada siapa disini dan aku sedikit ingat tentang kata seseorang dan akhirnya aku mengerti ternyata jalan panjangku tidak pernah kutemui dan aku tersesal jalanku itu terbatas tutup

Hanya saja aku mengira itu adalah baik tapi ternyata tidak membuat aku jadi seperti apa dan aku ingin mengatakan ternyata tidak ada seorang pun yang berdiri sendiri tanpa ada siapa disana

Semua membutuhkan dari semua yang lain dan itu adalah seperti adanya tanpa aku harus berkata apa-apa dan aku tidak ingin beregois tinggi lagi

Baca juga : Obsesi remaja kini


Terima kasih telah membaca artikel tentang Jalan yang buntu di blog successful blogger jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :