Games

Memahami arti hidup

Memahami arti hidup

   Jangan nyerah dong untuk untuk hidup seperti apa yang kupikirkan saat ini  tentang hidup dan ini adalah aku "Aku tidak pernah berpikir nanti seperti apa dan harus seperti apa namun bagiku hidup biarkan saja mengalir apa adanya"

  Jika harus melihat kesitu aku tidak pernah mengerti tentang semuanya kadang orang yang mempunyai harga hidup serba tercukupi juga kadang masih kurang dengan apa yang mereka dapatkan semua ingin lebih dan lebih mungkin membuat orang berpikir " yang penting aku senang dan saat ini aku ingin ke pantai"

  Apakah kamu seorang yang galau tentang beberapa pemikiran hidup yang mungkin bagaimana nanti?

  Hei aku juga masih bimbang dan aku juga sama-sama bingung tapi hidup di jalankan saja

  Gini ya ceritanya kita adalah seorang yang ada di posisi putaran angin yang belum tetap untuk menetapkan naluri hati ini di satu kata dan itu damai adakah orang yang merasa damai dalam hidupnya?
   Katakan saja semua saling menduga dan hidup indah adalah seorang kita yang buat , tidak punya kerjaan pusing  kepala, sudah ada pekerjaan eh masih saja tetap pusing ujung-ujungnta serba salah

Bagaimana seorang bisa membuat hidup itu indah ?
  Tidak ada di dunia kata indah semua hanya biasa terkecuali bagaimana seaeorang itu membuatnya , namun pada dasarnya selama kita hidup di dunia pasti ada berbagai masalah dan membuat pusing kepala tapi setdaknya tenang adalah jalan terbaik untuk itu dan sedikit mengikis rasa resah dalam hidup tentang bagaimana nanti

Intinya untuk hidup ini !
  Pasrah saja kepada Allah S.W.T tenteng semua masalah hidup itu dan sepertinya melakukan perbuatan baik adalah cara tepat memulai semuanya dengan ikhlas dan sabar adalah panduan menuju jalannya

Baca juga : Coba lakukan cara ini agar maslahat dunia akhirat


Terima kasih telah membaca artikel tentang Memahami arti hidup di blog successful blogger jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :