Games

Kuntilanak

  Kuntilanak

  Aku hanya membisu terdiam ratapi nasib ,kenapa aku selalu di jauhi tapi tidak kah engkau berpikir aku ingin seorang teman agar aku bisa tertawa cirihil itu ketika ada canda di hariku

   Aku memang terlahir dengan wajah muka seram dan dulu aku hidup adalah seorang gadis cantik yang di sukai banyak para lelaki, namun sayang seribu sayang aku mati penasaran nasibku malang ,keperawananku hilang dan nyawaku di rengut hanya dalam waktu sekejap oleh pria hidung belang di rumah tua tidak berpenghuni

   Sekarang aku terlahir dengan hati penasaran dan aku tahu bauku anyir dan juga terlihat bolong-bolong bagian belakang kalau tidak percaya boleh lihat tapi awas jangan takut

   Aku suka dengan lelaki baik dan tak ingin aku menghantuinya hanya saja hidung belang sering ku goda dengan aku tertawa dan menampakan diri ini

Baca juga : Jika kau melihat

   Nasibku malang hidupku di tengah malam selalu tertawa bukan aku menakuti tapi aku ingin engkau tahu aku itu ada di sekitar  kalian tinggal hati-hati dengan kata terucap jangan pernah memyentuhku lagi karna aku tidak semolek lagi ketika aku masih hidup


Terima kasih telah membaca artikel tentang Kuntilanak di blog successful blogger jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :