Games

Hei-hei Hello

   Hei hei hello

Bagaimana dengan kata hei hei hello , kata tersebut identik dengan kata sapaan kepada seorang yang mungkin sudah tidak berjumpa sudah lama dan hei hei hello apa kabarmu wakwaw apakah kamu baik-baik saja ? Yes of course ,i'm fine,,  yang di tanyanya orang putih
  
   Ah lelah dan rasanya ingin baring , sambil tulis menulis yah walau bacaannya ngaco

   Begitu banyak orang berjalan berlalu lintas dan rasanya itu pusing apalagi pakai macet, tapi sorry macetnya gak pake mampet kalau sudah mampet kebanyakan tersimpan di spiteng dan mungkin baunya bikin kamu berkata ih-ih-ih gak pakai hei hei hello  ,kenapa gak di sapa saja (kenapa kamu bau spiteng) ? Mungkin dia bilang ( pan kuring caduk sia) haha sory ini hiburan

Ambisius over way

  Aku dari sana tempatku jauh dari keramaian dan mungkin orang bilang aku ada di tempat yang masih nora , tapi aku kini berbeda tidak lagi aku katakan ( kumaha kabarna) sekarang aku hanya bilang ( hei-hei hello bro)

Baca juga : Gara-gara duit

   Lagaku sedikit jingkrak-jingkrak dan aku tidak tahu dahulu seorang yang aku kenal , aku senang dengan saat ini karena saar ini aku di tempat yang berbeda yang meruubah semua dan ambisiku kini aku gaul dan merubah jalan hidupku

Kenapa seseorang itu kadang lupa daratan  berbeda dengan dulu dengan sedikit hei-hei hello yang mungkin dia katakan

Uang merubah semua , tidak lagi terlihat nora dengan sedikit gaya rambut ini aku oke punya  dan dulu mungkin kita saling tahu dan berbagi itu indah bukan hanya kita selalu tertawa bersama saja tapi ada saat yang mungkin tidak terlupakan

Kadang seperti kita bingung ketika melihat tingkah laku seorang yang berubah drastis (sebenarnya apa yang dia pikirkan sekarang?) apakah ada suatu yang merubah perilaku dulu terlihat kita kawan,kita pernah saling suka dan itu kamu perempuan atau dan itu kamu laki-laki ?

Semua berbeda dan kita sedikit tidak ingin menyapanya ? Katakan saja aku canggung ( nanti saya tanya tapi tidak di jawab malu saya di mana muka saya )

Jangan angguk-angguk kepala saja jika tidak tahu artinya itu apa? Namun hati itu ada dan ingin menyapamu hai teman ,mantan pacar dan lihat aku disini di pinggir jalan terlihat kurus dan berwajah gelap  ,,hahaha

Baca juga : Dag-dig-dug-der ketika katakan cinta


Terima kasih telah membaca artikel tentang Hei-hei Hello di blog successful blogger jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :