Games

Ini aku oke punya

   Zaman sekarang semua sudah berbeda tidak ada lagi kata tidak tahu untuk kemajuan teknologi, dengan kemajuan tersebut sekarang handphone pun tidak lagi berbasis cinitnit

   Ya ini aku oke punya smartphone Android yang kegunaannya banyak sekali ,salah satunya untuk terhubung dengan Google maps, semua smartphone Android mempunyai Google play service yang tertanam di smartphpne Android berguna untuk pengaturan akun Google dengan akun Gmail untuk sinkronisasi smartphone anda dan anda bisa mengakses semua layanan dari Google

  Ya ini aku oke punya Google maps untuk pencarian alamat ,lokasi di semua tempat yang penting terhubung dengan sinyal internet, ini benar Google maps sering orang pakai untuk mencari peta lokasi apalagi jika anda adalah seorang pengojek Online setiap hari anda hanya terpaku ke situ ketika anda tidak tahu lokasi si penumpang dan memudahkan anda berselancar dengan semua lokasi tempat di kota

Baca juga : Ada cerita tentang hidup

Ya ini aku oke punya dengan Android saya bisa berselancar  dengan sosial media dengan layanan penuh internet berbasis jaringan otomatis , Kirim foto dulu aku jepret langsung aku kirim ke facebook, ah aku mau beli secara online tinggal pesan masuk situs toko online tersebut order delivery 1 jam kemudian datang ,tidak harus aku keluar dan kepanasan untuk order barang,makanan dan mungkin yang lainnya yang penting jangan order perempuan saja itu tidak ada , tapi jika anda suka menonton yang sedikit hot mungkin anda tinggal pilih youtube untuk menonton beberapa film, atau cerita ftv

Gimana menurutmu apakah kamu ingin bilang ini smartphone berbasis Android yang harganya beragam sesuai kualitas dari Smartphpne tersebut dan ini aku oke punya dengan beragam fitur menarik di dalamnya


Terima kasih telah membaca artikel tentang Ini aku oke punya di blog successful blogger jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :