Games

Jika kau melihat

Jika kau melihat

Ada instrumen nada tersendiri dan aku suka itu ! Terimakasih sudah masuk dan membaca beberapa bacaan yang ada disini , saya menyediakan puisi juga tentang cerita yang lain dan semua konten asli tidak ada kata jiplak terkecuali untuk label buah-buahan dan resep masakan

  Jika kau melihat

  Dengarkan aku saat ini dan aku ingin engkau melihat bukan karna aku siapa tapi Lihat aku dengan tulus agar engkau tahu sebenarnya aku dan agar engkau tahu seperti ini adanya diriku

  Jangan bilang sayang jika engkau tidak melihat aku jauh, aku tidak ingin sayang jika sayang hanya sementara aku tahu aku tidak lah sempurna untuk hidup ini, tapi apakah aku salah jika aku ingin sayang yang indah

  Seperti apa kata mereka tentang cinta dan mungkin saja ingin sesaat terasa nikmat dan lekas untuk berlalu dan pergi begitu saja

  Aku hanya ingin engkau mendengar dan jika engkau tidak mendengar maka aku tahu engkau tidak lah seperti yang aku kira , mungkin saja itu ada sekilas dan berlalu untuk tidak disini di jalan hidupku

Dan jika itu semua ada dan terbayang sesaat terimakasih sudah ada aku di hatimu dan aku hanya manusia biasa yang tidak pernah untuk tepati janji dalam kenyataan ini dan waktu hanyalah sebuah musik yang berlalu 

  Jika engkau mendengar aku ingin selamanya itu ada dan selalu disini dimana ada tempat untuk kita berbagi

Baca juga : Ada cerita tentang hidup

Semua konten hanya sebuah ilustrasi biasa dan jika ada yang tersinggung mohon maaf untuk semuanya dan terimakasih


Terima kasih telah membaca artikel tentang Jika kau melihat di blog successful blogger jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :