Games

Gara-gara nafsu

  Gara-gara nafsu

  Kesana-kemari akhirnya cape ku duduk di depan kursi di depan jalan perumahan ternyata ku lihat banyak yang datang , seru abis lihat celana nyingcet-nyingcet  sedang berlari berolahraga kebetulan saat itu baru masih pagi rasanya saya pun belum cuci muka langsung saja cuci mata dulu sebelum mandi karna saya tahu hari ini hari minggu banyak yang nyingcet dan molek

   Entah dari mana datangnya tumben seorang gadis menyapaku sambil bilang " lari bang dari pada duduk situ olahraga sikit biar sehat" ya saya jawab  "belum mandi neng"

Baca juga : Seperti tidak ingin apa-apa

  Entah kenapa gadis itu banyak tanya " baru disini ya bang" iya neng baru datang ngikut kerja sama kawan "  kalau saya kerjanya free atau bebas apa saja ngikut kawan gitu " oh emang nama abang siapa sih "  ya saya juwab juga " rikudo senin" ah si abang mah naruto yang bener dong bang " ya nama saya icibidi " "oh bang icibidi  ya" kalau kamu siapa namanya " "aku  tukiyem  bang" " hah tukiyem emang gak ada nama bagus ya selain tukiyem?" ada sih cuma waktu itu aku belum bisa protes bang tentang nama saya"

   Cape ngomong terus " silahkan lanjutkan olahraganya neng nanti keburu siang , kalau ke buru siang nanti bau kelek neng" oh ya udah nanti kapan-kapan kita ngobrol lagi boleh " " ya siap"

Ah ini hidup banyak cerita ,cerita luka yang ada tidak ada nafsu untuk berlalu lintas  hanya terdengar tetangga sebelah seorang ibu-ibu nagamuk-ngamuk sambil bilang "anjing-anjing saya besarin anak kamu tapi kamu tidak mengerti"

   Iw rasanya serem jadi terbayang gimana saya kalau sudah nikah terus nganggur kesana salah ,kesini salah akhirnya salah-salahkan tubruk sana tubruk sini akhirnya main tubruk-tubrukan

Ah kalo saya mah hidup masih sendiri pun kadang bingung apalagi tidak ada sebarang rokok yang ku hisap hari ini  hahahaha

   Beberapa penyebab yang menimbulkan nafsu

1. Karena sesorang terusik mau itu bersifat yang datang dari perkataan, perilaku atau juga yang lainnya

2. Nafsu bisa saja timbul dengan sendirinya karena mengingat masa lalu yang terasa pahit, sakit jika itu terbayang

3. Nafsu datang dari sesorang identik orang berpasangan karena adanya faktor pihak ke tiga yang membuat pasangan/pacar/suami-istri berantakan

4. Faktor kebutuhan sehari-hari yang datang dari yang namanya uang ,uang kurang maka keharmonisan rumah tangga bisa tidak terkendali alias berantakan

Nah itulah faktor pengundang nafsu . Lalu apa yang terjadi gara-gara nafsu

1. Bisa saja orang membuat perilaku yang tidak wajar atau perbuatan yang tidak terkendali amarah besar menimbulkan kekerasan

2. Bisa juga membuat orang menjadi kurang normal atau di batas normal karena amarah yang kuat tapi tidak terkendali , hanya tersimpan dalam pikiran itu menimbulkan pikiran kosong , terjadi hilang akal

3. Bisa juga melakukan hal titik terakhir karena amarah itu adalah pembunuhan ( ih imit-amit )

Itulah gara-gara nafsu

Baca juga : Gara-gara duit

Warning untuk kamu
    Bersabarlah untuk segala hal karena nanti ada hal yang tersembunyi yang mungkin membuatmu besar atau jika tidak ada sama sekali ridhoi saja apa yang terjadi dalam hidup ini pastinya hidup adalah anugrah yang harus di nikmati


Terima kasih telah membaca artikel tentang Gara-gara nafsu di blog successful blogger jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :