Games

Hanya ingin engkau tahu

  Hanya ingin engkau tahu

  Dan aku telah rasakan dan itu indah didalam hati ,mataku melihatmu adalah warna cinta di mataku

  Sudah aku terima rasamu disini dimana ada hati untuk berbagi dan  cinta itu aku tidak tahu sedikit terlihat datang dan berlalu terkenang indah disini dimana ada cerita kamu tidak akan tahu aku mencintaimu

Bulan itu terlihat terang seperti malam ini aku berjalan di pinggir kota  dan rasakan itu tenang ketika aku memikirkanmu dan kamu tidak akan tahu disini aku merindukanmu untuk malam waktu ini

Baca juga : Orang kampung hizrah ke kota

Rembulan yang indag dimalam sampaikan padanya aku cinta dia dan ingin aku engkau untuk memahamiku dan aku cinta kamu sepenuh hatiku dan aku ingin engkau ada seperti hal yang nyata

Ku ingin engkau tahu aku yang disini  merindukanmu di dalam hatiku  sungguh engkau hidup dan mewarnai duniaku

Dan aku katakan aku tidak peduli tentang nanti apa yang terjadi dan itu adalah kamu agar engkau tahu di matamu tersimpan rasa indahnya jiwaku
   Kembali disini dan katakan padaku engkau ingin selamanya bersama diriku agar ku terlelap didalam tidurku dan agar aku damai  didalam hidupku

Baca juga : Aroma kopi itu tetap ada


Terima kasih telah membaca artikel tentang Hanya ingin engkau tahu di blog successful blogger jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :