Games

Aku dan wc

Aku dan wc

   Engkau berikan aku mudah dan mudah itu ketika aku ingin buang air besar , dan rasanya itu lega ketika ada kamu saat kurasa ke belet

  Di tempatmu aku bercerita sambil  bermimpi berangan dan menghejen aduh lega dengan aku ingin sebatang rokok untuk tenangkan saat aku keluarkan

Mungkinkah ini gila hanya sekedar puisi tentang aku dan wc , bagaimana seadainya jika engkau itu tidak ada mungkin aku malu dengan dunia

 Baca juga : Dag-dig-dug-der ketika katakan cinta

 
Ini gila tapi ini sempurna jika kah engkau tidak enak membaca ini ,mungkinkah anda naif untuk semua hal gratis yang telah sang pencipta berikan ,karna aku tahu aku manusia yang hanya menyembunyikan kekurangan daripada kelebihannya ( ari masih kneh modol mah ulah so heeh)

Dan kau berikan aku satu ,satu pengingat tentangmu itu ,adalah cerita ketika aku di kota dan jauh aku mencarimu rasanya ingin ku keluarkan air mata (dimana wc dimana wc) rasanya tidak pernah aku memikirkan yang lain selain dirimu oh wc jangan buat aku malu ketika aku tidak temukan tempatmu

Baca juga : Hei hei hello


Terima kasih telah membaca artikel tentang Aku dan wc di blog successful blogger jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :