Games

Aku ya aku dan aku bukan dia

Terkadang cinta akan membuat kita gelisah dengan beberapa ucapan yang keluar ! Takut akan kehilangan dirinya

Tapi tidak jika benar memang harus di resapi dengan ikhlas biarkan berlalu dan berjalan seperti seharusnya jika harus memaksa dan ingin  terlihat percaya ! Itu bukan karakter kita yang sesungguhnya namun itu hanya sifat ingin di lihat dan ingin di akui akan hadirnya kita

Percaya kawan itu bukan sesuatu yang baik namun itu adalah dusta yang terbiasa singgah lalu pergi begitu saja

Terkadang kita ingin di lihat dengan menampakan sesuatu yang berarti seperti perkataan yang meyakinkan tapi maaf , kita tidak akan terpesona untuk itu , itu hanya sebuah tulisan yang ingin di mengerti saja tanpa peduli seseorang yang tulus bukan !

Sungguh mungkin kita benci ketika hati kita tertuju pada seseorang kemudian terlihat seseorang yang ingin di mengerti oleh nya , sungguh sangat membosankan itu semua tapi tidak untuk kita bukan! Katakan karena kita apa adanya bukan !

Katakan kita bukan yang sempurna biarkan seseorang yang tentukan pilihan jangan memaksa itu tidak bagus bukan?

Katakan kita tidak ingin apa-apa dari sesuatu cinta hanya saja kita rela ketika katakan dia tidak memilih kita namun kita harusnya memahami jalan kita bukan untuknya namun ada seseorang yang mungkin dia percaya dan itu bukan kita jika seandainya harus seperti itu bukan ?

Yang pasti kita akan memahami lebih baik jika harus itu ada dan biarkan dia memilih meski kita bukan sebagian yang mungkin dia inginkan

I miss you my love

Terimakasih

Terima kasih telah membaca artikel tentang Aku ya aku dan aku bukan dia di blog successful blogger jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :