Games

Apa itu Gaya / Fashion dalam hidup

Style fashion dalam hidup mungkin sudah menjadi kebutuhan beberapa orang disana dengan sedikit setelan yang indah dengan aroma kekinian yang membuat kamu bisa bilang "Aku percaya diri"

Ya tidak sangat di heran kan sekarang orang bisa di lihat dari cara berpakaian saja , style seperti ini adalah cara gaul, style seperti itu adalah cara sederhana dan cara sempurna adalah cara ya semau ane hehe

Kamu ingin mempunyai setelan seperti contoh kamu ingin mempunyai setelan cara berpakaian atau tingkah laku yang mirip dengan sosok idola favorit kamu

Contohnya seperti ane , ane suka sekali sama Taylor Swift bukan main di bayangnya luar biasa ,nya mpr malam loh ingat wajahnya terus dan cara dia bernyanyi itunya loh bikin kamu tuh lupa stres

Kenapa ane suka Taylor Swift jawabnya mudah sekali sebab dia indah sebab gayanya itu bikin kita jadi sangat mengidolakanya seperti contoh itu di cewek

Bagaimana dengan kamu ? Apakah kamu ada idola , tentunya pasti ada bukan ?

Aku idolanya cewek mulu ,coba tanya kenapa ? Sebab aku cowok aku suka sekali dengan idola cewek yang bikin jatuh cinta loh ? Ya cuma sekedar meng idolakan bukan ?

Saya rasa jika kamu perempuan mungkin kamu akan lebih mengidolakan cowok ketimbang cewek bukan ?

Apa itu Style fashion dalam hidup?
Tentang ini aku tidak tahu namun yang pasti orang-orang tertentu saja yang selalu ikut fashion dan orang berduit secara tentang fashion ya perlu duit , mungkin gaul juga memerlukan banyak biaya loh !

Bagi saya style fashion adalah yang cocok saja ketika saya pakai dan rasanya bikin percaya diri walaupun itu barangnya tidak memerlukan biaya banyak

Terimakasih

Terima kasih telah membaca artikel tentang Apa itu Gaya / Fashion dalam hidup di blog successful blogger jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :