Games

Sungguh dia indah dan aku jatuh cinta

  Tidak ada sesuatu yang berarti sebenarnya di hidupku namun tetap indah selalu saja tetap milikmu dan aku sungguh ingin engkau disini dan selalu tenangkan hatiku

Ketika aku melihatmu sekilas terdengar alunan nyanyian hatiku sungguh hatiku berkata "engkau begitu mempesona dan di mataku engkau begitu indah "

Tiada dan sungguh tidak ada di mataku saat ini aku hanya melihat senyummu saat itu meski engkau tidak perhatikan aku , engkau hanya tertawa di balik candaku yang kaku , tapi sungguh engkau sempurna dan di mataku engkau begitu indah , sungguh ingin ku katakan dan ingin ku sampaikan saat itu

Tuhan apakah aku sungguh aku tidak sempurna tanpa seorang disini dimana aku bisa pulang dan dimana aku tahu jalan  hidupku

Rasanya aku ingin menangis dengan keadaan ini ! kenapa aku tidak sehebat mereka yang bisa membuat segalanya berubah , aku tidak bisa berubah aku tetap seperti ini dan selalu saja memendam rasaku bukan aku tidak berani namun aku tahu siapa aku dan aku ingin berteriak keras untuk waktu saat ini ,, sungguh aku ingin bersamamu

Seperti tawamu alihkan rasa penatku dan aku ingin engkau selalu ada disini dimana aku bisa melangkah bersamamu sampai nanti aku tertidur selamanya

I miss you perempuan yang selalu ku lihat dan selalu ku tunggu setiap kali ku melangkah

Terima kasih telah membaca artikel tentang Sungguh dia indah dan aku jatuh cinta di blog successful blogger jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :