Games

Jangan pernah melihat aku jika engkau ragu

Jangan pernah melihat diriku jika engkau ragu

Aku bukan dan mungkin memang bukan yang terbaik sebab aku tahu engkau menilai dari semua sifatku dan aku hanya seorang biasa dan tidak pernah akan menjadi luar biasa

Aku tidak ingin berkedok dari kebohongan aku nyata dan aku apa adanya dan seperti ini sebenarnya aku jika engkau melihat

Terangkan saja pada dunia sebab engkau tidak pernah melihatku , disini dimana aku bisa melihat dengan kedua mataku

Dan aku tidak sempurna seperti mereka inginkan atau seperti engkau pikirkan

Aku hanya sebuah yang gila yang tertawa dan menangis ketika kurasakan sedih dan senang dan engkau tidak pernah tahu

Aku membisu bukan aku tidak memperhatikanmu namun aku berpikir sejenak seperti spa seharusnya dan bagaimana semestinya

Engkau memang tidak pernah bisa melihatku , engkau hanya melihatku dari sifatku tapi engkau tidak pernah tahu jauh dari hatiku

Terima kasih telah membaca artikel tentang Jangan pernah melihat aku jika engkau ragu di blog successful blogger jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :