Games

Kenapa cinta itu bikin senang

Cinta sungguh membuat seseorang merubah segalanya ,seperti halnya terdiam dan sepi itu sendiri dan hanya pikirkan dia !

Oh indah tuhan ,sungguh sangat mempesona dan membuat kita terlarut ke dalamnya

Seperti tentang ku yang kurasakan ketika dia ada di depanku sungguh membuat segalanya berubah, jika aku ingin katakan , tuhan aku sungguh sangat ingin dia disini dimana aku bisa melihatnya selalu tersenyum di depanku dan aku begitu kurasa sempurna

Tapi selalu saja ada hal yang selalu kita pikirkan , apakah aku seperti nanti dan harus bagaimana , padahal seharusnya santai dan katakan itu hanya di pantai

Senyumnya membuat kita merubah segalanya dan hanya selalu saja ada dia di depan kita meski kita tahu itu merupakan hal wajar tapi tetap cinta selalu saja membuat rumit segalanya padahal dia indah

Selalu saja cinta akan terus ada dan selalu hidup di setiap mahkluk bernafas seperti hal nya kita mencintai seseorang

Cinta sungguh sangat dia indah dan selalu terkenang indah di pikiran saat itu dan kita rasakan damai rasakan sesuatu dengan penuh indah dan sungguh sangat luar biasa

Terimakasih sudah masuk dan membaca halaman ini

Terima kasih telah membaca artikel tentang Kenapa cinta itu bikin senang di blog successful blogger jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :