Games

Mimpiku

Mimpiku

Sinar tetap saja terang dan terus selalu cerah dengan sedikit mewarnai hari dengan indah

Aku disini dan bermimpi yang entah aku tidak tahu apa yang Ku pikirkan dan mimpiku seperti apa?

Pikirku katakan aku ingin indah dan tenang dengan hidup tapi aku tidak tahu selamanya hanya tetap sunyi dan tetap seperti itu

Aku tidak tahu mungkin aku hilang dengan sedikit pikiran kurang waras dan terbelenggu dengan suatu hal yang tidak pernah kutemui

Aku ingin bilang fuck you tapi itu pada siapa dan aku tidak mempunyai urusan dengan beberapa orang teman di luar sana

Tuhan apakah aku? Siapa aku ? Dan entah aku tidak tahu aku selalu saja seperti ini dan tidak pernah berubah untuk sesuatu hal yang pasti yang bisa membuatku tersenyum

Aku ingin katakan selamat tinggal kepada siapa sebab di ruang ku sepi dan sepi hanya kutemui ruang kosong

Mimpiku kembalilah disini dimana ada aku pikirku dan waktuku aku akan meraihmu sampai nanti sampai tidak tahu apakah aku bisa

Terima kasih telah membaca artikel tentang Mimpiku di blog successful blogger jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :