Games

Sudah hitam bego lagi

Ini cerita kawan ko kawan super aneh banget , dikit-dikit ngomongin penghasilan padahal kerjanya cuma kuli ? Tahu sendiri kan gajih kuli berapa ? Paling kisaran 150 ribu ke bawah ! Eh kenapa ya ko ngomongnya gede banget  masa gajih kuli setiap hari 300 ribu

Percaya gak kamu? Ya gak bakalan percaya emang gajih tukang bangunan paling 150 ribu kalau 300 ribu gak ada yah , eh kalah tuh orang pns juga kalau gajinya 300 ribu yah !

Dasar manusia selalu saja ada yang di lebihkan , tahu gak motifnya buat apa? Ya gak tahu , so apa gimana ? Saya taksir cuma kaya kekanak-kanakan ,bukan iri kesel banget yah dengernya , orang kuli ko ngomongnya tinggi gitu kan, padahal pakaian pun dekil kaya orang di pinggir jalan gitu , tapi ngomongnya selangit

Kalau cuma omongan sih saya tidak pernah percaya sedikitpun karna menurut saya taksiran dan keakuratan dari penghasilan yang dia dapat dari jerih payah bikin adukan semen ,semua rata tukang paling 150 ya , itu nominal gede juga bagi saya karna bagi saya nyari duit 150 sehari keringat nya sampai ke bawah, sudah keringat sampai bawah eh duitnya di pakai untuk hal yang tidak jelas , abis mulu mau jadi apa karakter orang seperti saya ini !

Catatan :

Ini hanya sebuah catatan untuk keperluan bahwa kita tidak seharusnya berbual besar , jika kenyataan jauh dengan kata iya

Terimakasih sudah mampir

Terima kasih telah membaca artikel tentang Sudah hitam bego lagi di blog successful blogger jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :