Games

Apa Arti Cinta ?

  Hai guys malam minggu biasa orang bilang weekend ,kenapa malam minggunya ? Galau gak ada tempat untuk tersinggah hati yang gelisah ?

Oke beo nyatanya cinta membuatmu berubah dan membuat semua berbeda dari apa yang kita pikirkan bukan?

Dan demi sesuatu yang berharga aku hidup hanya untuknya dan dia hidup untukku bukan?

Cinta bisa membuatmu indah tapi cinta bisa membuatmu suram dengan kata waktu yang tenggelam akan cinta dan di tinggal begitu saja bukan ?

Semua manusia menyadari cinta itu indah dan tidak ada yang lain hanya itu dan itu saja begitu dengan saya yang kurasakan saat ini ! Justru aku ingin bilang aku jatuh cinta kepada semua cewek cantik dan rasanya itu indah

Tuhan aku cinta dia dan dia begitu sangat berarti hidupku dan aku akan menyayanginya selamanya sampai nanti aku terhenti bernafas !

Mungkin hanya kata seperti itu yang akan kita keluarkan ketika kita memang mencintai seseorang dan percaya cinta itu putih seputih ,semangat mentari seindah rembulan dan aku inginkan itu ketika aku sadar aku butuh seseorang yang entah aku tidak tahu siapa dia ?

Oh my god berartinya cing untuk hidup seseorang

Lalu apa dong artinya cinta ?

Cinta bagiku adalah ikhlas dan tidak mengenal siapa dia , cinta bisa datang dan singgah dimana saja yang terpenting rasa adalah hal terkuat untuk cinta

Lalu menurutmu tentang cinta apa ?

Terimakasih

Terima kasih telah membaca artikel tentang Apa Arti Cinta ? di blog successful blogger jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :