Games

Ya ya ya Aku Tahu

  Ya ya ya aku tahu

Angin malam memang sejukkan badan ini dan badan ini kaku dalam cerita malam indah dingin dan ku lihat di sebrang pantai banyak berlalu kapal dengan lentera lampu menyala terangi wajahku

  Seperti diam aku sesaat dan katakan aku dimana ya ya ya aku tahu dunia sangat indah dan kulihat warna cerita berbeda

  Dulu kurasa sepi tidak lagi aku  melihat keramaian kota dan kini aku sendiri renungi saat cerita yang lalu ketika aku mulai bergegas jejakkan langkahku dan aku ya ya ya aku tahu aku memang tidak bisa seperti apa yang mungkin ia kira

   Mimpi itu ada dan tetap saja masih disini di tempat dimana ada memori di dalamnya dan aku entah kemana ku jejakan semua ini dan mulai tahu dimana jalanku ingin aku katakan dan ingin aku langkahkan tapi ya ya ya aku hanyalah serpuhan debu kecil yang akan lenyap di sapu angin malam ini

Baca juga : Lautan yang luas


Terima kasih telah membaca artikel tentang Ya ya ya Aku Tahu di blog successful blogger jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :