Games

Big big wow

  Big big woW

Aku sedikit berjalan dan ku berdiri di tepi jalan dengan satu batang rokok yang ku hisap di sore ini denhan sedikit gaya menggok-menggok maklum orang kampung egonya selangit seperti ane hehe

  Nah di pinggir jalan banyak kawanan orang berlalu lintas dan kulihat gadis kecil (umuran smp bro) dengan sedikit terlihat nyereset gaya pakaian serba transfaran ingin ku colek untuk satu kata hasrat bicara namun jalan itu umum

  Seperti sekawanan berlari burung dengan sedikit terbang disana dan terlihat itu mewah dan bilang aku untuk itu ini sungguh aku benar-benar besar wow dan itu keren

Nyereset-nyereset itu keren seperti aku melihat gadis keren dengan pakaian seksi dan ternyata itulah hidup banyak expresi yang mungkin ingin di expresikan

Seperti ane dengan badan kerempeng item jelek ingin ku berexpresi dengan sedikit gaya iya dan nyatanya ketika di foto aku terbakar (hancur bro kameranya) hehe

Baca juga : sedikit resah dan membuatku pusing

Seperti becanda itu boleh keluarkan saja expresimu daripada mikirin hal aneh yang tidak pasti dan mungkin membuat pikiranmu sedikit kusut ambruk dan terlihat wajah tua yang lelah dan berjalan

Seperti di rundung pilu dengan expresi experimen hari ini aku sungguh senang dan aku tertawa kecil untuk satu kata itu lucu

Abadikan saja hidupmu dalam cerita hari ini aku begini tapi hidup ini pasti berubah jika nanti aku melihat tawa dan mungkin ini aku bilang yes yes yes benar-benar big big Wow

  Terimakasih sudah membaca kutipan amuradul

Terima kasih telah membaca artikel tentang Big big wow di blog successful blogger jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :