Games

Sedikit Resah dan memBuatku pusing

  Sedikit resah dan membuatku labil

   Sedikit aku melangkah rasanya menggok-menggok dan ini terasa seperti tak ingin aku melangkah, sayang seribu sayang nyata itu fakta ingin aku berlari tapi nanti aku cape  ,apalagi seorang perokok berat dan rasanya sedikit berlari aku lelah,, dan rasanya seperti pusing seperti sesuatu yang membuat pikiran rumit

  Jadinya selembar kertas yang kuterima untuk satu kata tulis menulis seperti aku tahu artinya dan itu aku muak,  pergi saja sana jauh dan tak perlu balik lagi jika itu tulisan takdirku dan aku baik-baik saja

  Hmmm.. Satu hal dan itu ok kamu takut dengan sedikit uang yang di keluarkan untuk satu kata keakraban keluarga ,,buang saja sana jauh dan aku tidak ingin ini disini

Baca juga : transparan apakah kamu suka

   Aku tahu cara menghitung bintang yang jauh disana dan aku akan mudah menulis statistik gajih yang kamu dapat dan kamu keluarkan setiap hari jangan pikir ini aku bodoh dan aku muak dengan cara beberapa tulisan kecil seperti iya meski engkau berlari pergi jauh kesana dan dapati ruang baru aku tahu batasmu sampai disitu dan hanya membuatku tertawa jika sebenarnya aku memikirkan ini dengan jernih

  Banyak obsesi dengan satu kata ini aku ok tapi ternyata dan sayang seribu sayang banyak sekali engkau tebarkan sandiwara tapi aku tahu aku tetap aku dan aku habya ingin berdiam saja tanpa banyak cerita untuk hidup


Terima kasih telah membaca artikel tentang Sedikit Resah dan memBuatku pusing di blog successful blogger jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :