Games

Jalan yang tidak jelAs

   Seperti itu mungkin ketika anda melihat seorang yang jauh dan tidak tahu itu siapa ada dan dimana ,katakan saja pada bulan yang terlihat jauh dan tertawa keras rasakan itu sesuatu yang konyol hanya ada pada dirinya
    Seperti ingin tertawa melihat jalan yang tidak pernah tahu arah apa dan apa seperti apa selalu saja dalam kegalauan saja dan hanya waktu menelan usianya ,terlihat kata berandai selalu yang terucap dan katakan aku muak


  Coba lihat jalanmu apakah jalanmu terang seperti benderang malam dengan cahaya bulan ,kamu ingin berinisiatif tapi itu jelas sangat terlihat kamu muak karna inisiatifmu kalah dengan kata orang yang sedikit meremehkanmu dengan kata penasaran ingin tahu
  Aku hanya melihat di sampingku teriakan tangis kecil sedikit membuatku sedih dan aku entah apa yang bisa aku lakukan untuk membuat semuanya berubah dan hanya aku hanya ingin aku melihat jalanku bukan melihat jalan yang tidak jelas seperti ada saat ini dan aku ingin melihat luas dunia dengan berkata "aku ingin santai dan itu hanya di pantai " dan aku ingin ada terang meski terang itu nanti walau entah dan tidak tahu seperti apa dan sampai kapan semua berakhir atau hanya akan seperti ini sampai nanti aku berhenti untuk untuk menghirup udara angin dunia ini

Terima kasih telah membaca artikel tentang Jalan yang tidak jelAs di blog successful blogger jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :