Games

Lautan yang Luas

  Lautan yang luas

Sendiri disini dan melihat lautan luas disana membentang dan rasakan itu ,ingin ku melangkah di dunia yang luas dan tidak seperti sempit saat ini ada banyak cerita membuat luka dan membuat ini beku

  Aku tidak lagi sama ketika hati tak lagi mendengar ,sudahlah aku bergegas pergi dan rindu biarkan berlalu seperti sesaat aku terdiam dan lemah kusadari

  Dan semuanya biarkan disini di tempat dimana ada aku ketika melihat lautan yang luas dan aku tidak untuk menyerah begitu saja hanya saja canda itu tidak dan seperti menghilang entah kemana

Dan aku senang dengan ini dengan mata ini terbuka karna aku tahu ada jalan di sebrang sana untuk lewati malam gelap

Biarkan saja semua dan aku tidak tahu aku bukan lagi seorang anak kemarin sore yang hanya bisa selalu saja begini dan begitu

Baca juga : Jalan tidak jelas


Terima kasih telah membaca artikel tentang Lautan yang Luas di blog successful blogger jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :