Games

Izinkan Aku Bersamamu

  Secarik kertas yang terisi tinta hitam ,,mengisyaratkan perasaan hati yang sedang dilema

Sayang hanya cinta yang mungkin bisa membuatku hidup dan terus hidup dalam setiap jejak kaki

Langkah kan seribu cerita luka dan itu bahagia yang silih berganti saling berlalu dan pergi begitu saja

Izinkan aku bersamamu

Tidak pernah aku sadari saat aku terdiam saat aku mencari sesuatu yang tidak bisa kutemukan

Hanya dan hanya itu adalah cinta ketika hati ini tidak lagi bisa berbohong aku ingin dan butuh seseorang disini dimana ada tempat nanti aku berlabuh

Sungguh sempurna jika ada itu dirimu disini ketika kurasa lelah ketika kurasa resah dan aku rindu ingin kamu dan disini aku terdiam meratapi betapa bahagia aku jika kamu selamanya ada

Sungguh rasaku rasa ini tidak akan pernah bisa untuk aku tinggalkan karna hanya ada kamu di mimpiku

Sungguh aku rindu ingin kamu dan tetap selamanya dirimu meski terkadang mungkin kurasa engkau lelah

Tuhan sempurnakan aku dan dekat kan aku agar aku damai agar aku tenang dan jadikanlah dia seorang yang selalu ada untukku dan temani hariku

Dia dan hanya dia meski aku tidak tahu apa itu cinta tapi sungguh aku cinta dan sungguh aku rindu ingin dia selalu ada di tempatku

Sayang izin kan aku bersamamu selamanya sampai nanti sampai ku terhenti bernafas saat aku tertidur lelap selamanya

Untukmu aku sungguh ingin bersamamu dan izin kan aku bersamamu selamanya

Terimakasih

Terima kasih telah membaca artikel tentang Izinkan Aku Bersamamu di blog successful blogger jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :