Games

Apakah benar itu Aku

  Apakah benar itu Aku

Sesuatu yang mungkin jauh dalam anganku ini dan ternyata sesuatu yang selama ini aku pikirkan

Entah kenapa kadang aku terpikir apakah benar dan semua itu adalah aku ,aku sungguh bagian terkecil di dunia yang tak bisa menjadi sesuatu yang besar dan merasa terkadang aku bukan seorang yang sempurna untukmu

Tolong dengar hari ini malam ini aku berpikir tentang sesuatu nanti ,apakah akan menjadi disini dimana ada tempat kita bersama

Lelah aku lelah dengan perjalanan ini namun apa daya aku tidak bisa membuat apa dengan dunia dan tolong sabar untuk hari masa ini

Aku ingin bersamamu sampai nanti aku .....terhenti di dunia ini

Bukan hanya sekedar terucap kemudian tertinggal pergi begitu saja, namun tetap dan tetap saja aku masih menunggumu ada dan ada begitu akan ada banyak cerita entah itu luka entah itu indah

Terima kasih telah membaca artikel tentang Apakah benar itu Aku di blog successful blogger jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :