Games

Aku tetap masih saja mengenang kamu

Aku tahu aku tidaklah sempurna tapi aku manusia patut untuk di cinta dan di miliki

Namun sayang aku tahu beribu cerita tak bisa membuatku terjatuh aku selalu saja mengenang wajahmu

Aku rindu sungguh aku ingin engkau disini dimana ada aku tertawa dan terlepas karna aku tahu engkaulah satu-satunya

Wajahmu membuatku rindu sungguh berat aku ingin katakan aku tetap mencintaimu

Aku tidak mengenal siapa mereka aku hanya melihat e ngkaulah terindah dalam hidupku meski aku tahu mungkin engkau bukan milik ku

Terima kasih telah membaca artikel tentang Aku tetap masih saja mengenang kamu di blog successful blogger jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :