Games

Di ujung jalan ada batas untuk terdiam

Puisi dengan judul

Di ujung jalan ada batas untuk terdiam

Gundah terus saja ada dan tetap disini dimana ada hari-hari saat resah dan terus saja selalu menghantui jiwa ini ,dan hanya dengan nafas aku tahu sepertinya hidup seperti ini adalah seharusnya ada dan tidak akan terlepas pergi karna aku tahu hidup terlalu banyak cerita dan susah senang itu ada

   Jika aku hanya melihat lautan yang luas dan tidak melihat seperti apa dalamnya laut ,mungkin pandanganku hanya tetap tertuju pada satu kata luas dan tidak akan pernah tahu betapa buruknya kehidupan makhluk yang ada di laut itu

Sepertinya hidup akan tetap hanya akan melihat impian yang kosong dan mungkin itu terasa sia-sia jika hanya aku tidak pernah tahu perjuangan dan doa dengan segenggam harapan di kepalan tangan

Sepertinya berat ketika aku melihat usia tidak lagi berumur jagung , pikiranku semrawut dan mungkin arahku kemana tapi aku tahu hidup adalah satu kali dan harus di jalani walaupun jadi apa saja ,karna aku tahu semua itu tidak mudah

Aku sadar satu perjuangan keras dan do'a pasti ada cara untuk aku hidup dan menikmati ini dan itu adalah seharusnya

Catatan

Harapan itu akan tetap ada sebelum semuanya berhenti ketika nafas tidak lagi berdetak dan pasti di ujung batas jalan ada tempat untuk aku terdiam

Terima kasih telah membaca artikel tentang Di ujung jalan ada batas untuk terdiam di blog successful blogger jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :