Games

Kesana kemari apa yang di cari

Uang dan hanya uang aku benci mendengarnya, kenapa harus dengan uang semua berjalan bebas mungkin orang bilang " aku ingin santai dan katakan saat ini aku ingin di pantai

Obsesi tinggi pikirkan uang membuat aku lupa tentang kewajibanku seorang muslim ,untuk taat dan beribadah

Sayang seribu sayang sayang pikiranku hanya uang dan tidak ada yang lain aku hanya ingin uang dan mungkin aku bisa membeli sebungkus rokok untuk ku hisap satu batang pagi ini dengan segelas kopi di sampingku dan rasanya itu mewah
Blog dan ngeblog orang bahas penghasilan katanya dolar-dolar yang mungkin orang suka dengan sedikit pikiran tidak kerja tapi menghasilkan uang badan putih terurus dengan sedikit gaya lebay yang aku punya

"Duit gitu loh "

Sayang seribu sayang cari duit tidak gampang perlu keluar keringat 8 jam untuk kerja agar bisa dapat duit bisa biayain istri beli susu anak anak dan rasanya itu indah

Seperti aku ingin nikah segenggam uang juta-juta tidak aku pegang hanya ada duit receh gope-gope cocok untuk 2 batang rokok filter yang ingin ku hisap malam ini

Boro-boro buat nikah gak ada cewek yang mau sama cowok kantong kering , masih mending kantong kering badan ikut kering itu malah jadi pertanyaan para orang dan pasti ketahuan ternyata badanku kurang asupan makanan yang bergizi

Banting tulang sana-sini untuk satu kata cari duit keluar daerah aku tidak apa asal duit gajihannya itu gede , tidak ingat dengan bahaya saat aku mencari uang kerja apa saja aku mau yang penting bisa menghasilkan uang,

Uang dan hanya uang ,saya taksir uang nomor satu nyawaku hanya bagian ke dua dari situ asalkan aku dapat uang untuk keperluan yang aku mau

Catatan.

Carilah uang yang halal dan tolong uang bukanlah segalanya , hindari apa saja bahaya jangan aampai hanya karna uang mencari jalan simpang

Terima kasih telah membaca artikel tentang Kesana kemari apa yang di cari di blog successful blogger jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :