Games

Tuhan sungguh aku sayang dia

Saat nya lebay-lebay ,,,berpuisi dulu biar gak stres biar sedikit ada ngeh dan mungkin kita bilang santai dan rasanya hanya ingin di pantai

Tuhan sungguh aku sayang dia

Aku ingin memohon pada satu kata ketika aku rindu ingin ada seorang disini ketika hati sepi dan tidak bisa aku melihat apa

Dengar dan dengar aku katakan pada rembulan sungguh aku merindunya dan jangan pernah ragu karna aku memang ingin bersamamu

Aku tahu aku tidak sempurna aku hanya bagian terkecil di dunia tapi salahkah jika aku ingin bersamamu ketika aku entah harus kemana aku berlabuh

Jangan menatapku ketika aku saat seperti ini karna hari ini saat ini meski aku ingin bersamamu aku tidak akan pernah bisa
Sungguh aku melihat aku jatuh cinta kepadamu dan hanya kepadamu aku rindu dan sangat merindukanmu ,

Aku sungguh ingin menangis karna aku tidak sanggup ketika aku tahu tidak pernah ada yang bisa mungkin engkau dapatkan dariku
Sungguh aku ingin melihat engkau tertawa dan meski itu bukan bersama diriku
Terima kasih telah membaca artikel tentang Tuhan sungguh aku sayang dia di blog successful blogger jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :