Games

Tuhan aku sungguh mencintainya

  Tuhan Aku sungguh mencintainya

Aku tidak tahu dengan ini ,dengan apa yang kurasakan tapi aku mencari sesuatu yang kaku yang belum aku temui ,meski terkadang aku ragu bahkan aku tidak memikirkannya ,mungkinkah aku egois

Sehingga aku tahu ,ketika katakan ingin pergi jauh selamanya ,,hanya saja terkilas orang itu seperti aku ,aku merindumu lebih dari apa yang kamu tidak pikirkan

Aku ingin engkau itu tahu dan mengerti aku saat aku terlarut dalam emosi pikiranku kecil seperti terlihat anak kecil yang tidak pernah terbebani apa-apa

Aku hanya bisa melihat ini melihat bintang jauh yang yang disana seperti saat ini aku ,selalu memikirkanmu walau terkadang aku tidak tahu aku ingin sekali melihatnya

Hanya saja waktu tak pernah tahu tentang ini ,karna aku mungkin seorang pengecut yang bisa berkaca pada air yang keruh tanpa bisa melihat siapa diriku dan sungguh dimataku engkau begitu indah

Tuhan aku sungguh mencintainya aku ingin dia tahu saat ini saat aku tertidur terlepas dan katakan aku sungguh mencintaimu sampai nanti aku tidak lagi berdiri

Tuhan aku tidak punya siapa di dunia ini hanya saja aku terpikir dengan rasa emosi aku ingin punya apa-apa tapi aku tidak berkaca pada air jernih hanya saja mungkin aku berkaca pada air yang keruh yang tidak pernah bisa melihat jauh siapa diriku

Engkau yang disana aku selalu merindukanmu jangan pernah katakan selamat tinggal kembalilah disini aku ingin ada cerita dengan kamu sampai nanti kita berjalan dengan tiga kaki

Terima kasih telah membaca artikel tentang Tuhan aku sungguh mencintainya di blog successful blogger jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :