Games

Hidup berjalan dan selalu seperti itu

Saya sodorkan sebuah puisi tentang kehidupan

Hidup terus berjalan dan selalu seperti itu

Ketika sudah aku membuka mata saat aku tertidur pulas ,luaskan hari saat malam datang dan membuka mata ketika pagi kini datang

Aku terbangun dan seakan aku berpikir tentang beberapa hal yang aku pikirkan

Aku merasa ada yang sepi ada yang di nanti dan tidak tahu sampai kapan ini berakhir

Pikiranku terbang dengan mimpiku yang terpendam seakan nanti akan indah tapi itu aku tidak tahu

Layangkan hari saat aku terbangun dan aku berdiri entah apa yang harus di perbuat semua ingin saling indah dan semua ingin saling menikmati hidup

Hanya berpikir dari lilin yang menyala saat malam hari mati lampu seberkas cahaya mungkin akan ada di setiap perjalanan seorang manusia

Segenggam harapan itu pasti ada dan ada pasti itu di hadapku saat aku ingin menggapai dan mungkin akan dapati seandainya aku teguh akan semua hidup ini dan menyadari aku bukan siapa-siapa

Yang ku tahu hidup selamanya tetap sama semua berjalan dan pasti akan seperti itu

Terima kasih telah membaca artikel tentang Hidup berjalan dan selalu seperti itu di blog successful blogger jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :