Games

Seandainya Aku

Ini adalah puisi dengan judul

SEANDAINYA AKU

Sudah aku lupakan waktuku dan tidak ingin aku kembali lagi , aku tahu cerita tetap ada di perjalanan kecil ini

Aku tahu aku lelah dengan saat ini tapi aku tahu aku bukan seorang yang bisa membuatmu tertawa , tapi terimakasih itu indah ketika aku tahu kemana aku harus berdiam dan kini aku hanya selalu agar tetap disini dimana aku bisa nanti bersamamu

Tuhan sungguh aku sayang dia tapi aku tahu sekarang aku tidak bisa dan tidak bisa

Seandainya aku dan dunia mengerti ! Kenapa masaku lelah kenapa masaku berlalu begitu cepat

Tuhan aku ingin indah ketika nanti aku bisa bersamanya , sungguh aku tidak pernah mengerti hidup tetapi aku tahu siapa aku dan aku ingin bersamamu

Seandainya aku
Terima kasih telah membaca artikel tentang Seandainya Aku di blog successful blogger jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :