Games

Mimpiku Ada Dimana


Pernahkah sewaktu-waktu terbayang akan sesuatu hal yang bener-bener baper seperti  membayangkan seseorang yang entah itu siapa , yang terbayang sepertinya ini indah dan katakan indah itu dimana ?

Kita tulis disini puisi dengan judul

Mimpiku ada dimana

Kesana aku tidak tidak temukan siapa-siapa dan aku hanya dapati seperti biasanya aku lelah dan aku merasa ini aku tidak tahu

Kemarin aku mendengar histeris kurasa dan ini kaku seperti sesaat aku hilang ragaku dan aku sungguh merasa ini suram sesuram malam yang gelap yang dituruni hujan

Entah aku selalu bertanya dengan ini dengan diriku yang sepi , dan entah aku tidak tahu aku hanya berjalan dan rasakan aku tertawa dan pilu

Ingin ku mengenang tapi tak pernah ku kenang ingi ku katakan tapi tak pernah ku lihat dan ingin aku mendengar tapi tak pernah menjawab
Aku tahu langit luas dan aku hanya bagian terkecil di dunia ini dan tidak pernah seorang pun yang tahu siapa aku

Aku ingin bermimpi tapi tak pernah seorangpun mendengar aku

Aku hanya merasa aku belum temukan seseorang disini dimana aku bisa sedikit tersenyum dan merasa ini indah , seindah mentari seindah rembulan
Dan aku katakan aku tidak pernah puas akan hidup selalu saja dan selalu saja ada sesuatu yang bisa memperburuk keinginan dan nafsu tidak akan pernah hilang dari pikirku

Aku bermimpi ketika aku temukan apakah aku nanti ada mimpi yang lain yang hanya memperburuk pikirku selalu dan selalu saja itu

Oh tidak dunia indah ketika aku tahu di senyumnya terkilas semu dan semu mungkin aku bertanya

Terima kasih telah membaca artikel tentang Mimpiku Ada Dimana di blog successful blogger jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :